Kamis, 16 Oktober 2008

Dunia Baru Selancar Di WWW

Dewasa ini WorldWideWeb menjadi rumah kedua bagi masyarakat luwas yg mulai  haus akan kebutuhan informasi. Banyak orang yg tidak enggan-enggan untuk berpaling dari layar monitor untuk berusaha mengenal lebih dalam rumah baru mereka. Semuanya terpukau dengan kilauan situs-situs yg mengumbar kesenangan maya semata. Tanpa melihat esensi yg kabur oleh kilauannya. Semua orang menggembar-gemborkan semangat merdeka karena ditunjukkan ke WWW oleh orang lain. Semua orang hanya berusaha mengikuti bias, tapi tidak sedikit orang yg menutup mata dan mencoba menyentuh core WWW. Tidak ada yg salah akan semua itu. Manusia perlu berevolusi untuk menjadi lebih baik. Seperti kupu-kupu cantik yg terbang kesana-kemari harus menjadi ulat rakus pemakan daun dan bertapa didalam kepompong.
Beberapa waktu yg lalu, semua yg berusaha menggapai WWW disuguhkan kopi pahit berupa browser yg minim fitur dan Operating System yg tidak aman. Sekarang semuanya serba aman dan nyaman. Tinggal kebohongan dan kemunafikan yg belum berubah. Sudah banyak rowser canggih sekarang ini, seperti:
Opera 9
Internet Explorer 8 
Mozilla Firefox 3
Dan tidak ketinggalan Operating system yg canggih berlari mengejar mereka. Linux dan distronya, windows dan versinya. Semuanya berlarian mencari HTML 3.0 yg menjadi impian dan menjadi rumah baru bagi semua.

Tidak ada komentar: